Selasa, 08 Februari 2011

salah aku jatuh cinta?

telah banyak kayu yang menjadi abu diperapian ini
banyak pula cerita yang telah menguap bersama asap, entah wangi entah busuk aromanya
kini perapian rindu membara, menoreh cerita baru dalam abunya
dan ketika sepotong kayu yang ingin mendekat dan rela berkorban menghampiri
kenapa harus dibasahi? kenapa harus disiram? dan kenapa harus diganti dengan perapian lain?

tak pantas lagi kah perapian ini menyala
menorehkan cerita dalam abu, menawarkan bahagia disetiap asapnya
atau,,,segitu buruknya perapian ini seolah tak diijinkan sebatang kayu pun berkorban disini
hey nyonya,,,salah aku jatuh cinta?
aku rindu menikmati nyalanya, aku rindu panasnya, dan aku rindu debarannya
nyonya,,,ijinkan aku menikmatinya lagi. aku rindu panasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar