Rabu, 20 April 2011

antara ada dan tiada

(berasa kayak judul lagu yah,,hahhaaha. tp sebenarnya mau cerita, begini....)

serasa dekat genggaman tangan itu, kehangatan yang luarbiasa nikmat dari sentuhan telapak itu
tak kuinginkan apapun ketika kita mampu tertawa bersama, bernyanyi bersama dan bangga berteriak "hey,aku juga loo..." dalam hati ku yakini aku ada.
namun, ketika sadar bahwa bola itu bulat, susu itu putih coklat, dan baju bersisi depan belakang
sadar pula bahwa genggaman itu berasa renggang, kehangantan telapak itu terasa dingin, dan terikan berubah "ssttt,,,,,jangan bilang bilang yah, dia kan "bla bla bla"...."
dan aku berasa tiada disini. aku rindu sendiri, aku rindu sunyi, dan aku rindu ketulusan itu.

katakan padaku, katakan padanya, tak perlu berbisik, tak perlu berteriak,karena aku tak akan memalukanmu.
ini tanganku, genggam aku dan buat kita berada bersama slamanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar