Minggu, 14 November 2010

bodoh!!!

ceritanya jogjakarta tercinta ini lagi dilanda musim putih macam newyork dibulan november desember lah....beti sich,,,disana hujan salju di sini hujan abu,hhehehehe

rasa sosialku muncul,sama kaya orang-orang yang lain,yah memang budaya negara ini mungkin saat negeri dilanda bencana orang - orang kaya berlomba-lomba membantu, kenapa bisa gitu yah???pernah juga mikir gini "ooh,banyak kamera jadi pada bantu deh, sekalian promosi,sekalian politik"hehhehe jahat yah pikirannya, terus sekarang positif thingking ajah deh,,,mungkin mereka kan juga mau masuk surga jadi yah harus sering2 bantu orang,,heehhehe (berharap gak hanya sampai disini atau kl cuma ada bnecana ajah bantunya..)

dan kali ini saya jaga di JEC,jaga pos kesehatan dan bertanggung jawab atas obat yang masuk,keluar dan dibutuhkan. nah,kenapa saya bikin judul bodoh,karena hari ini saya ditanya sama bapak tentara AU "mbak mbak....taurine itu apa?"
tettot......mampus neh ang,,,huhuhu berasa langsung nyiut kayak putri malu kesentuh.
apaan dunk jawabannya, mana ang tau.tapi kl gak jawab malu juga,tapi kalau salah gmn dunk,tapi tapi tapi,,,,banyak bgt tapinya..intinya ang gak tau mau jawab apa.
akhirnya mending ngaku ajah deh,dari pada salah "hehehe,,,saya kurang tau pak,,tapi saya janji saya kasih jawaban besok pak"...
nah,ang pikir si bapak tentara itu lupa.....pas ang mw pulang,berasa ada yang manggil manggil...ang pikir cowok pengen kenalan,,ternyata tentara tadi,dan santenya bilang "mbak jangan lupa taurine",,huhuhuhu..."iya pak",,jawabku,,lemes deh,,,,

dan saat ini,sekarang,ang sudah tau jawabannya,,,,,,wah disuruh pintar dadakan neh,,,,tapi berkat ini ang jadi tau apa itu taurine,nah kl kalian gak tau apa itu taurine,baca ajah di blog dg jugul "taurine,apa itu??"semoga bermanfaat.
maksih bapak tentara,,,berkat bapak saya jadi tau taurine itu apa.hehhehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar