Sabtu, 13 November 2010

nama saya anggie R Raharja

anggie retno raharja, itu nama lengkap saya.
yah... anak pertama dari lima bersaudara, ketua genk katanya karena adek sama kebanyakan pria pria hebat dan tangguh.hehehehhehe

"ang" "gie" "anggie" "jo" "cengek" "motil" "retno" "neng" banyak banget panggilan untuk saya tergantung kalian suka memanggil saya dengan apa...hahhahahhaha
dan saya cukup menikmati panggilan darikalian semua (asal baik,hhehehe)

dari kecil hidup saya bisa dibilang enak,cukup lebih enak lah,,,beruntung terlahir dikeluarga ini,ayah yang hebat,mama yang okey..hehehehhe
papaku seorang pebisnis ,,,jiwa dagangnya luar biasa, beliau mengajarkan ang cara bisnis islam yang hebat.
mamaku seorang ibu rumah tangga dengan berjuta keahlian kerajinan, masakan beliau TOP BGT deh....hehehehe
dan ang mewarisi semuanya (xixixiixi...kecuali masak,,,tapi ang janji ang mau belajar)

yah saya memang pernah pacaran,duluuuuuuu....mantan saya ada dua (sooo???)
pengen cerita ajah....berharap bisa jadi teman.
tapi entah kenapa, pemikiran saya tentang pacar berubah. saya mendambakan jodoh dari tuhan. (sedikit ngarep sich,,tapi gpp kan????amin semoga saja)

saya hobi sekali dengan berenang...entahlah,mungkin karena saya terlalu cinta air,,hehehe dan saya sedikit suka menulis gila (maksudnya menulis hal aneh,yag terkadang menertawakan diri sendiri)hehhehehe
pemikiran pemikiran aneh,sok malaikat,sok tabah,sok ikhlas,,,,sering bgt umpatan itu tertuju pada saya....tapi bodo amat,,saya heppi dg dunia saya.
dan doa saya malam ini :

ya allah, engkau tau apa yang hamba butuhkan dan apa yang hamba inginkan. jika engkau berkenan pertemukan hambah dengan jodoh hamba secepatnya. yang terbaik buat hamba,keluarga dan agama hamba.amin

aminin dunk,,,,hehehhe *maksaa
biarin deh,,,,,dan ini saya anggie raharja dengan segala kurang saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar